Fashion Show Meriahkan Hari Kartini di Sragi

Sragi,Klunjukan- Kemeriahanunya  Hari Kartini pada 21 April nampak meriah dilaksanakan seantero Negeri,salah sataunya adik-adik PAUD wilayah UPT Pendidikan Kecamatan Sragi,Kabupaten Pekalongan yang pelaksanaanya di Balai Desa Klunjukan,Kecamatan Sragi (21/4).

Acara utama dalam kegiatan tersebut diantaranya Fashion Show yang diikuti murid PAUD se Kecamatan Sragi dengan memakai kebaya adat nusantara. terlihat keceriaan diatas karpet bak peragawati yang tampil percaya diri meskipun sedikit kelucuan yang terjadi diatas arena fashion show.

Maslihah, Ketua HIMPAUDI UPT Dindikbud Kecamatan Sragi menuturkan bahwa lomba fashion show digelar untuk mengajarkan jiwa kartini dengan baju adat nusantara sebagai wujud Cinta Nasionalisme dan Patriotisme sejak Dini dihati para generasi penerus Bangsa.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang mensukseskan acara Kartinian ini dengan semangat Persatuan dan Kesatuan terutama kepada Orang Tua yang suka cita mendampingi Buah Hati mereka"pungkasnya (ppkfmsragi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fashion Show Meriahkan Hari Kartini di Sragi"

Posting Komentar