Kawanan Pencuri gasak Kambing milik Warga

Tegalsuruh-Sragi (1/9),  Malang nasib Kusnadi, pria yang beralamat di Desa Tagalsuruh RT:01, Rw:07, Kecamatan Sragi, Pekalongan dan keseharianya bermata pencaharian sebagai penjual es cendol keliling ini dua kali kemalingan Kambing, yang unik rentan waktu pencurian tidak begitu lama, pertama terjadi pada hari selasa (26/8), kedua Sabtu (30/8) adapun kambing yang di gondol pencuri ada 3 ekor, dan rencananya akan di jual pada jelang Hari Raya Idul Adha nanti, namun apa daya nasip menentukan lain, Kusnadi hanya bisa pasrah.

Kejadian itu sontak menjadi perbincangan hangat warga sekitar, berbagai spekulasi tentang modus pencurianpun bermunculan.

Salah satu warga setempat, Wahyono bercerita, Malam itu ketika saya sedang bekerja bongkar muat baju milik salah satu Bos Konfeksi, saya sempat melihat mobil melaju sangat kencang dan sangat mencurigakan, tak lama kemudian saudara Kusnadi berteriak kalau Kambingnya telah dicuri, dugaan saya langsung mengarah ke mobil yang lewat tadi," ujarnya

"Karena saya sudah menaruh curiga kepada mobil yang lewat tadi, saya langsung mengajak rekan-rekan kerja saya untuk mengejarnya namun karena jeda waktunya cukup lama kami sudah tidak bisa mengejarnya lagi, dan saya punya asumsi kalau kawanan pencuri ini adalah pencuri spesialis kambing dan di lakukan lebih dari 2 orang" tambah Wahyono.

Sementara, Mujiono Tokoh masyarakat setempat mengatakan, Kawanan pencuri memang terkesan profesional indikasinya sudah mengunakan Mobil dalam beroperasi, di tambah berani beraksi di tempat yang sama dalam waktu yang sangat dekat.

" Saya berharap kedepan warga bisa lebih berhati-hati lagi, tidak hanya pemilik kambing, yang punya sepeda motor juga harus hati-hati, jika mau bepergianpun Rumah harus sudah di pastikan terkunci dengan baik, karena kejahatan bisa muncul jika ada kesempatan" pungkas Mujiono

Sabtu sorenya di sebuah kebun Tebu warga menemukan se ekor kambing yang nampakya habis terkena bius, dugaan muncul kambing tersebut adalah milik Kusnadi yang tingalkan pencuri karena gugup atau alasan lain yang mungkin bisa membahayakan aksinya.( F4)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawanan Pencuri gasak Kambing milik Warga"

Posting Komentar